Nama Brand : Tahu Jeletot Taisi
Badan Hukum : Taisi Corporation, CV
Tahun Berdiri : 2012
Jumlah Outlet : 120
Proyeksi BEP : 4 Bulan
Modal Usaha (Min) : Rp. 2.500.000,-
Modal Usaha (Max) : Rp. 15.000.000,-
Alamat : Graha Taisi, Jl. Raya Sawangan No. 8 RT.04 RW.04 Kp. Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat – Indonesia – 16435 Telp.: 021-77888899
Kontak : 081219964195

 

Berawal sebagai Sales Manager di salah satu Bank Asing, saya lalu berubah haluan yaitu menjadi penjual tahu isi pedas. Pasalnya, Depok adalah pusat jajanan di Jabodetabek. Semua ada di sini, jadi kenapa saya enggak jual makanan saja? Kebetulan saya dan istri sudah menjalankan usaha kuliner juga, yang kami beli secara franchise dari daerah Jawa Tengah, seharga Rp 30 juta.

Resep yang kami gunakan untuk Tahu Jeletot Taisi rasanya memang pedas, gurih dan mantap. Itu kami dapatkan setelah uji coba selama 1 bulan di rumah bersama dengan istri saya Rosie. Dengan menjual ke teman-teman serta 1 (satu) bulan lagi proses penyempurnaan pada saat penjualan di kios pada bulan pertama, barulah kami mendapatkan resep yang pas dan cocok di lidah para pelanggan. Jadi usaha Tahu Jeletot Taisi ini berdiri pada tanggal 29 Februari 2012.

Sampai sekarang resep ini adalah salah satu kunci utama kesuksesan usaha ini. Saya berjualan tahu dari jam 12.00 – 21.00 WIB. Saya bikin bumbunya pagi hari, jadi baru bisa berjualan siang hari. Tahu ini juga hanya bertahan 1 hari karena saya sama sekali tidak memakai bahan pengawet. Tahu yang dipakai adalah tahu khusus, dan tahu ini tidak dijual di pasaran.

Di dalamnya saya isi dengan irisan kol, wortel, dan cabai rawit merah. Tahu yang sudah di isi, saya masukkan ke adonan tepung terigu yang sudah diberi bumbu juga. Jadi, rasanya memang benar-benar gurih dan super pedas.

Saking lakunya, dalam tempo 6 bulan saya sudah mempunyai 5 cabang yang semuanya berada di Depok. Saya pun mulai membuka sistem waralaba (mikro) atau kemitraan sejak awal tahun 2013 setelah banyaknya permintaan, dan kini sudah ada 100-an cabang di daerah Jabodetabek. Dengan nilai investasi Rp. 10 juta, pembeli waralaba Tahu Jeletot Taisi sudah dapat booth berupa gerobak aluminium lengkap dengan peralatan masak dan bahan baku. Pewaralaba bisa balik modal kurang lebih 3-4 bulan.

Banyaknya cabang tak membuat saya kesulitan melakukan pengawasan, tinggal menghitung berapa jumlah tahu yang laku. Jadi saya enggak akan bisa dibohongi, ini saya katakan untuk meyakinkan para mitra dan calon mitra yang ingin bergabung dengan Taisi.

Anda penasaran? Silahkan kunjungi Outlet kami…

Atau kunjungi website kami di www.tahujeletot.com

SHARE
Previous articleFRY DAY
Next articleFrozen Ben

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here