Kuliner Sehat, SaladStop! Restoran Dari Negara Merlion

Semenjak Oktober tahun lalu 2016, telah hadir SaladStop! menyajikan menu kuliner sehat yang memberikan manfaat dalam menjaga kesehatan tubuh. Menu kuliner vegetable yang dikemas dengan bentuk salad warps dan salah bowls ini memberikan harapan yang baru bagi masyarakat perkotaan untuk kembali memikirkan kesehatan yang bisa didapat dari sebuah makanan, dimana saat ini para penjual makanan perkotaan lebih mementingkan keuntungan tanpa peduli dengan akibat bahan pengawet.

“SaladStop! Merupakan usaha keluarga yang tengah berdiri semenjak 8 tahun lalu 2009. Dengan konsep kami Eat Wide Awake, mengusung misi untuk menjadikan sebuah restoran yang lebih transaparan dengan nutrisi yang bisa diketahui oleh pelanggan, para pembeli juga bisa tahu kandungan ingredients dari menu makanan yang mereka nikmati, kesederhanan pengolahan bahan makanan, All the Way from local farm to your bowl,” ungkap Eksekutive Vice President Restoran SaladStop!, Katherine Desbaillets B.

Menggunakan bahan sayuran yang masih segar, dan diperoleh dari ladangnya sendiri di rancamaya, Bogor. SaladStop! Telah menyajikan banyak pilihan Salad, seperti salad Bowl, Warm Grain Bowl, Dan Salad wraps, serta menu lainnya seperti Superfood bowl. Semua menu yang ditawarkan di SaladStop merupakan menu makanan dan minuman yang lebih mengutamakan kesehatan pelanggannya.

Pelanggan yang berkunjung juga bisa memesan menu yang difavoritkan seperti Oh Crab lah, Sunshine Jakarta, Dan Hail Caesar, tapi tidak jarang juga pelanggan yang lebih memilih sesuai selera dengan lebih dari 20 jenis Dressings dan 60 toppings.

Selain itu, bagi para costumer yang berkenginan mengetahui jumlah kandungan nutrisi dalam makanan yang mereka makan/pesan, para pelanggan tersebut bisa mengetahui kandungan dengan mengakses website www.saladstop.co.id.

Dengan penjelasan Katherine diatas, masyarakat bisa menjadi lebih sadar akan kandungan gizi dan nutrisi yang mereka makan. Semua menu di sajikan dalam restoran SaladStop! Tidak menggunakan bahan kimia seperti zat Aditiv dan kimia perasa, semua menggunanakan bahan natural dan dijamin aman. Pewarna alami ditambahkan untuk membuat cita rasa khas saladstop! Lebih sempurna.

“Restoran SaladStop! Kini sudah mempunyai 25 gerai cabang di Negara Singapura, Filipina, Indonesia dan juga Jepang. Di setiap cabang dan Negara yang menjadi tuan rumah dari SaladStop! Telah memiliki kebun sendiri, sehingga kami menjual dengan sayuran yang masih segar dan fresh. Kami SaladStop! Juga tidak pernah menggunankan bahan kimia, terlebih bahan perasa dan sebagainya. Harapan kami kedepan, agar masyarakat Indonesia lebih sadar akan kandungan nutrisi yang mereka konsumsi.” Papar Katherine.

Yang menarik dari restoran SaladStop! Ini adalah, menyediakan menu salad wraps, quinoa bowl untuk sarapan, terlebi lagi sup superfood bowl, dan juga Healthy Pastries, semua menu tersebut disuguhkan untuk sarapan. Dan banyak orang tidak heran sebab semua sudah terkoodinir dengan ahli gizi yang selalu memperhatikan keseimbangan gizi dalam makanan tersebut.

“Kami juga terus melakukan koordinasi dengan para ahli gizi, kami terus memastikan untuk memberikan pada masayrakat yang berujuan menyehatakan dan menjada kebugaran tubuh pelanggan dengan mendapat asupan nutrisi terbaik.” Jelasnya.

Restoran SaladStop! Akan terus giat bersemangat mengajak masyarakat dalam membangun lingkungan yang sehat, tubuh yang sehat bugar, dan juga memberikan informasi betapa pentingnya makanan dengan nutrisi seimbang. Dengan menggunkan komitmen tersebut hingga saat ini saladstop! Banyak yang mengunjungi untuk menikmati makanan menyehatkan dan enak dimakan.

“kami yakin bila great dan produk merupakan patner yang tepat, yang bisa menjadi terbaik untuk mempengaruhi masyarakat akan nutrisi dan kesehatan makanan, agar tumbuh dan berkembang menjadi lebih seimbang.” Pungkas Katherine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here