Sejak dulu, Blue Band selalu hadir untuk memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Demikian gaya komunikasi merek Blue Band yang telah hadir sejak 1934. Produknya pun banyak digunakan pelaku waralaba.

Tidak lepas diingatan bagaimana Blue Band mengkomunikasinya mereknya kepada pelanggan sehingga ketika merek ini disebut, ibu-ibu bahkan anak-anak langsung ingat bahwa merek ini bergizi dan cocok untuk pertumbuhan anak.

Untuk menemukan margarin ini tidaklah sulit karena sebarannya merata mulai dari retail moderen, pasar tradisional, hingga ke toko-toko kelontong.

Awalnya margarin ini diciptakan di Belanda oleh para pendiri Unilever. Blue Band margarin diluncurkan di Indonesia sejak 1934 dan menjadi merek pertama dari Unilever Indonesia dengan kemasan pita biru.

Nama Blue Band dan ikon pita biru dipilih karena merupakan simbuk kualitas tertinggi. Prinspip kualitas ini telah dijaga sejak hari pertama sehingga menjadikan Blue Band sebuah merek margarin paling dikenal.

Iklan Blue Band pertama kali diluncurkan pada tahun 1958 untuk mempromosikan misinya yaitu memberikan manfaat gizi dari margarin bagi pertumbuhan anak-anak. Iklan ini menampilkan seorang anak kecil yang kembali bersemangat untuk belajar dan bermain berkat kepedulian gurunya dan gizi lezat Blue Band.

Margarin ini terbuat dari minyak nabati yang secara alami mengandung vitamin A dan D. Pada tahun 1978, Blue Band margarin diperkaya dengan vitamin B1 dan B2 sebagai bagian dari misi  Blue Band dalam membantu anak-anak untuk selalu aktif dalam masa pertumbuhan.

Dua tahun lalu Blue Band meluncurkan produk barunya bernama Blue Band Serbaguna yang memiliki banyak manfaat untuk kebutuhan tubuh.

Blue Band Serbaguna ini tidak hanya diperkaya dengan vitamin A, B, B2, D, dan E saja, namun juga hadir dengan kandungan omega 3 dan omega 6 yang baik untuk kesehatan tubuh. Omega 3 bermanfaat untuk meningkatkan tumbuh kembang otak serta meminimalkan risiko penyakit jantung.

Konsumsi makanan yang mengandung omega 3 dalam porsi yang cukup juga membantu mencegah risiko peradangan. Sedangkan omega 6 memiliki manfaat untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, memelihara kesehatan rambut, tulang dan kulit. Kombinasi omega 3 dan omega 6 dalam Blue Band Serbaguna akan menyempurnakan gizi masakan yang Ibu buat setiap hari. Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam Blue Band Serbaguna setara dengan kandungan omega 3 dan omega 6 pada 250 gr ikan salmon atau 3 gelas susu. Konsumsi omega 3 dan omega 6 membuat tumbuh kembang anak jadi maksimal.

Selain kandungan gizinya, margarin ini menyempurnakan tekstur juicy yang terkandung dalam daging tumis. Tekstur Blue Band margarin yang lembut akan menyatu dengan tekstur daging yang berserat sehingga menciptakan sensasi juicy yang terasa meleleh di mulut.

Selain itu, Blue Band juga memberikan rasa dan aroma yang istimewa. Kelezatan Blue Band Serbaguna dalam setiap kreasi masakan sudah tidak diragukan lagi. Tumisan daging biasa jadi lebih istimewa dan sedap jika menambahkan Blue Band Serbaguna.

Blue Band Serbaguna yang bergizi akan membuat tumisan daging matang sempurna dengan rasa dan aroma yang menggugah selera.

 

Julhan Sifadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here